Ini Dia Fakta Tentang Arsenal


Bandar Bola - Saya benar-benar kagum pada Arsenal, dan Arsene Wenger, jatuh dari kasih karunia. Ketika Wenger menggantikan Bruce Rioch sebagai manajer Arsenal pada tahun 1996, dia langsung melihat kesepakatan sebenarnya. Pada musim 1997/98, musim penuh Wenger yang bertanggung jawab, Arsenal memenangkan Liga Primer dan meniup semua orang. Jika saya ingat benar mereka harus berurusan dengan memiliki permainan di tangan melawan Manchester United, mereka menunjukkan karakter yang serius untuk memenangkan mereka semua untuk mengambil judul. Mereka bahkan menambahkan Piala FA untuk tindakan yang baik. Gary Neville menyatakan dalam bukunya bahwa tim Arsenal ini adalah tim domestik terbaik yang dia hadapi. Mereka memiliki segalanya; kekuatan, kepemimpinan, bakat, finishing - mereka sangat sulit dikalahkan.

Gudang senjata

Bahkan dengan tingkat kecemerlangan ini Wenger pun tak mampu mempertahankan gelar juara. Sebenarnya dia tidak pernah bisa mempertahankan gelar liga di Prancis atau Inggris. Kenapa ini? Sulit untuk mengatakannya. Pada tahun 1998/99 Manchester United memiliki tim yang hebat, jadi mungkin saya terlalu lemah. Salah satu unsur yang tidak ada hubungannya dengan United adalah kecepatan tim Arsenal ini bubar. Apakah ini kesuksesan awal membuat Wenger yakin bisa membangun tim cemerlang sesuka hati? Mengapa Marc Overmars, Emmanuel Petit dan Nicolas Anelka semua akan diizinkan untuk bergerak begitu cepat berada di luar jangkauan saya. Terutama saat Anda mempertimbangkan bahwa Ian Wright, Tony Adams, Lee Dixon, Nigel Winterburn dan David Platt berusia 30-an. Mudah dikatakan di belakang tapi perencanaan ke depan sepertinya kurang.

Ketidakmampuan Arsenal bertahan pada pemain terus berlanjut, ternyata sudah dipercepat. Patrick Vieira berusia 29 saat ia meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Juventus. Ya, mereka punya uang yang layak untuknya, tapi dia adalah pemimpin yang akan memberi kontribusi pada anak-anak muda yang datang jika dia tinggal. Thierry Henry juga sama, dia baru saja berusia 30 saat dia berangkat ke Barcelona. Kedua pemain ini seharusnya sudah mengakhiri karir mereka di Arsenal, sepertinya mereka melihat tanda pound dan gagal mewujudkan nilai sebenarnya mereka. Tengok saja dampak Gary Neville, Ryan Giggs dan Paul Scholes di United selama tahun-tahun terakhir mereka. Setidaknya mereka punya suara dalam penjualan duo Prancis, tidak seperti dipaksa menjual Robin van Persie ke Man Utd, dan musim panas ini menjual Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool. Keduanya memalukan bagi tim perawakan Arsenal.

Brigade "Wenger Out" mengkonsumsi klub yang hebat sekali ini, kecuali jika mereka bersaing secara reguler untuk Liga Primer dan Liga Champions, para penggemar tidak akan dimenangkan. Ini adalah kekacauan beracun yang tidak akan dibersihkan sampai mereka memenangkan sesuatu yang besar (yang tidak akan terjadi) atau mereka memecat legenda klub. Betapa berantakan. Sebagai pengamat netral, saya pikir keluhan itu benar-benar tidak dapat dibenarkan saat dimulai. Penjualan Emmanuel Adebayor, Kolo Toure, Samir Nasri dan Gael Clichy membantu mereka membayar stadion baru, ditambah orang-orang itu tidak akan pernah memenangkan gelar juara mereka dari tahun ke tahun. Bahkan setelah menjual pemain ini mereka adalah salah satu dari "Big 4" dan secara teratur sampai pada tahap terakhir Liga Champions. Namun, sekarang, saya sama sekali tidak setuju. Wenger dan papan terlihat sangat tidak mengerti dan itu hanya akan memburuk bagi mereka.
Saya menyentuh Arsenal karena tidak dapat mencegah transfer van Persie dan Oxlade-Chamberlain, ini adalah gejala dari kebijakan perpanjangan kontrak yang akan sembrono pada Football Manager, apalagi salah satu klub terbesar di negara ini. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sama-sama memiliki waktu kurang dari setahun untuk menjalankan kontrak mereka saat ini - bagaimana mungkin ini bisa terjadi lagi setelah situasi van Persie? Gila. Mereka pasti akan kehilangan Sanchez sekarang jadi saya menduga Ozil akan ditawarkan £ 10 juta per minggu hanya untuk menghentikan para penggemar menyalakan api ke gedung tersebut. Dia mungkin pemain yang paling mereka inginkan dari ketiganya yang kontraknya akan berakhir musim panas ini. Bahkan ada yang berantakan dengan kontrak Wenger, sekarang aku memikirkannya.

Kesalahan konsisten tidak terbatas pada kinerja di luar lapangan mereka, di bidang permainan telah menjadi Arsenal lama yang sama selama sekitar sepuluh tahun sekarang. Mereka memiliki pemain belakang empat (atau sekarang lima) yang tidak tahu bagaimana mempertahankannya. Laurent Koscielny adalah satu-satunya pemain di belakang yang menunjukkan konsistensi, namun ukurannya kurang dalam poin biaya Premier League. Sisa dari tim adalah playmaker yang gagal memperbaiki diri setelah usia tertentu. Pola akrab tes pembuktian mental mental (pada tahap yang sama setiap musim) dan pemain yang memetik secara konsisten yang gagal tampil tampak asing bagi kebanyakan penggemar sepak bola.

Uang harus dihentikan dengan manajer, terutama saat dia berada di sana selama lebih dari dua puluh tahun. Jika dia mewarisi tim ini, Anda bisa memiliki simpati tapi jelas tidak demikian. Saya yakin dengan mengatakan bahwa mereka akan terus tergelincir jauh di belakang sementara orang Prancis memimpin.

KLIK DISINI untuk mengetahui fakta tentang club yang lain.

Komentar

Postingan Populer